Kajari Abdya Musnahkan Ratusan Kilogram Ganja dan Sabu


Rabu, 05 September 2018 - 07.54 WIB


Blang Pidie– Kejaksaan Negeri Abdya melakukan pemusnahan terhadap barang bukti narkotika jenis ganja dan sabu di halaman kantor Kejari setempat, Senin (3/9).
Kejari Abdya Abdul Khadir mengatakan, pemusnahan barang haram tersebut dilakukan sebanyak 134,938 kilogram ganja dan 4,29 gram sabu yang berhasil disita dari para tersangka penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum setempat.
Abdul Khadir menjelaskan, pemusnahan barang haram itu juga sebagai bentuk eksekusi terhadap putusan perkara yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap.
“Penindakan terhadap pengguna dan pengedar segala jenis narkotika di Abdya harus senantiasa ditingkatkan guna menghilangkan atau meminimalisir bahaya laten narkotika,” ungkap Kadir, di sela-sela pemusnahan ganja dan sabu tersebut.
Sementara Wakil Bupati Abdya Muslizar mengatakan, Pemerintah Abdya sangat mendukung penindakan terhadap pengguna dan pengedar narkotika di Abdya.
“Tentu kita harus memberikan pengertian dan penekanan terkait bahaya narkotika terhadap anak-anak kita di Abdya, baik di lingkungan pendidikan maupun di rumah-rumah,” sebut Muslizar. 

Sumber : Kanal Aceh.com
Bagikan:
KOMENTAR