Adik Buka-bukaan soal Rencana Ahok Nikahi Bripda Puput Nastiti Devi


Sabtu, 08 September 2018 - 08.17 WIB


Jakarta - Di tengah heboh kabar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menikah lagi, sang adik akhirnya buka suara. Sang adik, Fifi Lety Indra, juga menyinggung soal isu Ahok berpindah agama.

Saat kabar ini pertama menyeruak, Fifi sebenarnya sempat galau. Mendapat banyak pertanyaan dari wartawan, dia memilih berkomentar lewat Instagram.

"Tgl 5 adalah Hari Yg sangat "gila" Di tlp Byk org dan wa plus ada bbrp undangan jadi Bintang tamu stationtv tiba2.....ya ampun viral semua tanya Yg sama.... untung aja di ajak makan with my amazing siis ❤️ @magdahut Jadi bisa tenang sebentarπŸ¦‹ Ttp tetap tdk bisa "lari" harus jawab juga tunggu pertunjuk Gimana ya jawab nya biar tdk ada dusta di antara kita πŸ˜…( Joh 8:44) God Give me wisdom pls πŸ™πŸ˜‡πŸ™" tulis Fifi di akun Instagram-nya, Kamis (6/9). 


Sehari berselang, akhirnya Fifi memberi komentar lebih panjang. Dia meminta publik menunggu Ahok keluar dari penjara untuk bicara sendiri.

"Untuk yang lain-lain kita sama-sama sabar ya biar BTP sendiri yang jawab saja, tunggu aja kan masa lama. Lagian BTP juga masih Di penjara 😭 dan baru akan kawin kalau keluar penjara kata beritanya," ujar Fifi lewat Instagram pada Jumat (7/9).

Fifi memang tak langsung membenarkan soal kabar pernikahan tersebut. Dia kemudian mengaku banyak yang menanyakan kabar Ahok berpindah agama.

"Soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen," kata Fifi, yang juga pengacara Ahok.

Sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polwan berpangkat bripda bernama Puput Nastiti Devi. Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi membenarkan kabar rencana pernikahan itu, tapi dia hanya menyebut inisial P.



Sumber : detik.com
Bagikan:
KOMENTAR