PSI Aceh Utara Berikan Apresiasi Kepada Kamaruddin,SH.


Selasa, 19 September 2017 - 17.55 WIB


ACEH UTARA - Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh Utara tingkat DPD dan DPC serta Anggota dan Relawan PSI Se - Aceh Utara memberikan apresiasi kepada Kamaruddin, S.H., Pasalnya, sudah mendaftarkan diri menjadi calon anggota DPR-RI.


"Kami mengucapkan Selamat dan Apresiasi Sebesar - besarnya Kepada Kamaruddin, S.H, sekaku Ketua DPW PSI Aceh Yang telah Mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota Legistatif [Caleg] DPR RI Dapil II Aceh Melalui Kendaraan Politik Baru Yaitu PSI,"sebut Khaidir Tarmizi.


Seperti di ketahui bersama bahwa di lakukan pendaftaran pada Selasa 19 Setember 2017 di Base Came DPP PSI.


"Ini sebuah kebanggaan dan sikap terharu kita dimana langkah yang di ambil sangat tepat guna menciptakan kondisi politik Aceh di level senayan menjadi lebih kuat dan selaras dengan partai nasional lain nya serta menegakkan UUPA menjadi undang - undang yang di Hormati di level Pemerintah Pusat dan di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia [DPR RI],"kata Khaidir.


Dia menambahkan bahwa perkembangan Aceh harus punya modal politik kuat dan sejajar dengan kekuatan politik pusat supaya kehendak Aceh bisa di akomodir dan tercapai nantinya.


"Kita tau sebagaimana perkembangan nya bahwa aceh, harus punya modal politik kuat dan sejajar dengan kekuatan politik pusat supaya kehendak aceh bisa di akomodir dan di capai dengan baik di level pusat," ungkapnya.


Oleh karena itu kader terbaik PSI bisa mengambil peran penting guna menciptakan kondisi politik Aceh yang terkoordinir dan strategis di level pusat dan dapat menindak lanjuti upaya kehendak aspirasi politik rakyat Aceh kearah yang semakin maju dan sejahtera demi Aceh yang baik kedepannya.(Kingli)
Bagikan:
KOMENTAR