Pelaku Sempat Lepaskan Tembakan


Sabtu, 09 September 2017 - 15.05 WIB


KABAR BIREUEN – Seorang warga yang melihat penculikan Harmaili atau Heri (36), Pendamping Desa (PD) di Kecamatan Peudada, mengatakan, orang tak dikenal (OTK) sempat melepaskan tembakan ke bawah saat beraksi.


Penculik melepaskan tembakan dari senjata laras panjang jenis Ak-56, karena Heri enggan untuk naik ke mobil mengikuti pelaku. Sehingga, salah seorang pelaku penculikan yang menggunakan senjata laras panjang, melepaskan tembakan satu kali ke lantai.


"Setelah itu, Heri langsung dibawa oleh pelaku," sebut saksi mata di sekitar lokasi itu.


Informasi yang dirangkum dari warga menyebutkan, penculikan tersebut terjadi Jumat (8/9/2017) sekitar pukul 16.15 Wib. OTK mendatangi korban yang sedang minum kopi bersama rekannya di salah satu warung kopi di Desa Meunasah Bungo.


Kasus ini sedang dalam penyelidikan polisi, polisi juga telah mendatangi TKP dan memasang garis polisi.


Di lokasi kejadian polisi mengamankan satu selongsong peluru, selotip baju dan satu unit HP milik korban. Polisi juga langsung memberikan garis polisi (police line) agar warga tidak memasuki Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Kita akan update perkembangan  kasus ini setiap saat, rekan-rekan harap bersabar. Kita akan release kasus ini nanti," sebut Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE, SH singkat. (Kabar Bireun.com)
Bagikan:
KOMENTAR