KNPI Pijay Galang Dana Untuk Rohingya


Kamis, 07 September 2017 - 13.49 WIB


PIDIE JAYA– Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kabupaten Pidie Jaya, tak mau tinggal diam menyikapi krisis kemanusian yang terjadi di Myanmar. Induk organisai pemuda di tanah Air ini ikut menggelar kegiatan Aksi Peduli Rohingya untuk membantu korban krisi kemanusiaan di Myanmar.


" Sebagai pemuda, tidak hanya bertugas memperjuangkan aspirasi pemuda, namun juga ikut peduli terhadap nasib saudara kita muslim Rohingya, yang menjadi korban kekerasan di negaranya sendiri" sebut Safrizal Walet, Ketua DPD KNPI Pidie Jaya, (07/9/2017).


Dikatakannya, penggalangan dana ini dilakukan di sepanjang jalan lintas Negara Banda Aceh – Medan , SPBU, Instansi Pemerintah, Sekolah, Pusat Pasar dan Seluruh gampong dalam Kabupaten Pidie Jaya. 


"Kami mengajak para pemuda, terutama masyarakat ikut membantu dengan menyisihkan sebagian rezekinya, untuk meringankan beban saudara kita disana", sambungnya.


Sumbangan yang terkumpul melalui Posko Relawan Kemanusiaan Komiten Nasional Pemuda Indonesia akan di salurkan langsung untuk kemanusiaan.


Sumbangan dana dapat disalurkan langsung ke Posko Relawan Kemanusiaan, yang beralamat di Jalan Banda Aceh – Medan Sp. 3 Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, tambah Zikrillah, Koordinator Aksi.


Disampaikan, proses penggalangan dana akan dilakukan hingga 15 September 2017 mendatang. "Pengurus KNPI dalam hal ini juga akan mengadakan kegiatan turun ke jalan dan doa bersama pada akhir puncak penggalangan dana.
Hormat Kami,
Zikrillah (koordinator) Hp. 0852 7047 4294
M Rissan (Sekretaris) Hp. 0852 9778 4247



(Nasruddin)
Bagikan:
KOMENTAR