Kakek Lansia Di Duga Menghilang Di Kebun Milik Sendiri.


Senin, 11 September 2017 - 18.35 WIB


ACEH UTARA - Lagi, di kabarkan dari Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, seorang kakek lanjut usia (Lansia) saat pergi kekebun milik sendiri yang jaraknya sekitar 200 meter dari rumahnya di duga menghilang.


Informasi yang di himpun Kabarsatu.info, dari beberapa sumber menyebutkan seorang kakek bernama Abdul Rahman Bin Maisi, (83) Warga Dusun Tanah Merah,Gampong Lubok Pusaka, Kabupaten Aceh Utara, pergi ke kebun pada hari Minggu (10/09) sekira pukul 14.00 wib sampai saat ini belum kembali kerumah dan belum di temukan di kebunnya.
Kronologis kejadian pada hari Minggu  10 September 2017 sekira pukul 14.00 Wib. Abdul Rahman pergi dari rumah menuju ke kebun milik sendiri.
Kemudian pukul 15.00 wib korban dilihat oleh Marliah, (65) warga Dusun Tanah Merah Gampong Lubok Pusaka, Kecamatan Langkahan,  Kabupaten Aceh Utara.
" Halo.... halo... bilang Abdul Rahman. Siapa tu tanyak marliah? Aku ne. Mana sojo tanyak Abdul Rahman. Gak tau pak jawab marliah. Kemudian Abdul Rahman langsung pergi," sebut Marliah.
Sekira pukul 16.50 wib. pada saat Mustafa (16)tPelajar warga Dusun Tanah merah, Gampong Lubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara mandi di sumur berjumpa dengan Abdul Rahman.


Saat itu Abdul Rahman cuma menanyakan wawaknya Mustafa, habis itu langsung menuju kebun.


"Mana wawakmu wen ? Di lhok kerja bangunan kek. Kemudian Abdul rahman pergi ke kebun. Sampai saat ini korban belum pulang dan di temukan,"sebut Mustafa.
Pada saat korban pergi ke kebun memakai baju warna hitam celana warna hitam dengan membawa arit atau Parang dan goni Jarak antara rumah Abdul Rahman dengan kebun sekitar 200 Meter.


Sampai saat ini pencarian masih dilakukan oleh Kanit intel polsek langkahan. Tim BPBD Aceh Utara. Tim SAR Aceh Utara. RAPI Aceh Utara Distrik Timur dan di bantu oleh Masyarakat Lubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.


Sampai berita ini di mediakan belum bisa menghubungi pihak terkait. (Kingli).
Bagikan:
KOMENTAR