JPFC Gelar Turnamen Sepak Bola Eksekutif Di Lhokseumawe.


Jumat, 08 September 2017 - 10.45 WIB


LHOKSEUMAWE – Delapan tim dipastikan akan ikut meramaikan turnamen sepakbola eksekutif yang digelar Jurnalis Pase Football Club (JPFC) untuk kedua kalinya.


Pertandingan dalam rangka memperkokoh kemitraan dan ajang silaturrahmi antara wartawan dengan para mitra kerja ini akan mulai digelar pada 11 September 2017 di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe.


Delapan tim yang akan berpartisipasi, Pop Polres Lhokseumawe selaku juara bertahan tahun lalu, Kodim 0103 Aceh Utara, Pemko Lhokseumawe, Pemkab Aceh Utara, KIP Lhokseumawe, PDAM Tirta Mon Pase, Polres Aceh Utara dan JPFC selaku tuan rumah.
Ketua Panitia, M Susahdi, kemarin, menyebutkan, pihak panitia menyediakan hadiah untuk juara satu Rp 7 juta ditambah satu kambing dan juara dua Rp 5 juta ditambah satu kambing.
Disebutkan juga, dikarenakan turnamen ini berbentuk laga eksekutif, maka panitia memberikan aturan umum dan juga khusus bagi tim yang akan berlaga.


Aturan umum dinatarnya, yang berlaga di lapangan, lima orang berusia diatas 35 tahun, lima pemain lagi berusia dibawah 35 tahun.


Sedangkan umur kiper bebas, serta bekerja di instasi terkait dan bukan pemain yang sedang  bermain di liga.


"Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan laga eksekutif ini silahkan hadir setiap hari ke Stadion Tunas Bangsa, pastinya tidak dipungut tiket alias gratis," demikian M Susahdi. (rilis).


Poto : ilustrasi Net.
Bagikan:
KOMENTAR