Video Duet Prajurit TNI Nyanyi Viral di Medsos


Selasa, 08 Agustus 2017 - 10.15 WIB


JAKARTA - Video duet prajurit TNI tengah jadi sorotan netizen di media sosial. Banyak netizen yang terkagum-kagum akan saat kedua prajurit bernyanyi dengan nada suara yang melengking tinggi.


Duet kedua prajurit itu terlihat dalam akun Grup Facebook Rakyat Bersatu dengan pengunggah Ajun Proton. Dalam video, prajurit wanita dan lelaki itu kompak menyanyikan lagu Cinta Kita yang dipopulerkan oleh Inka Christie feat Amy Search.


Saat bernyanyi, keduanya masih kompak menggunakan seragam. Begitu memasuki bagian reff, keduanya mampu menyanyikan dengan nada yang tinggi.


"Andai dipisah laut dan pantai..Tak akan goyah gelora cinta..Andai dipisah api dan bara..Tak akan pudar sinaran cinta," nyanyi mereka dengan suara yang melengking. 


Video itupun viral dan telah mendapat 12 ribu tanggapan. Netizen memuji suara mereka berdua yang dinilainya mirip dengan penyanyi aslinya.


"@Suryanto Yanto Luar biasa suaranya melengking"


"@RaNi Susanti Wow keren bravo TNI"


"@AnniSha Rosseta Woohh nggak nguatin Suaranya. Mantappp. BRAVO. Kerenn"


Klik videonya di sini: https://youtu.be/ffOIyg8iKIg


TNI AD mengapresiasi bakat dan penampilan dua anggotanya tersebut. "Mereka adalah Kapten Yosua dan Serda Yolanda," ujar Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh kepada detikcom, Selasa (8/8/2017). [Detik]
Bagikan:
KOMENTAR