PSI Lhokseumawe Siap Hadapi Pileg 2019


Minggu, 06 Agustus 2017 - 22.27 WIB


LHOKSEUMAWE - Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Lhokseumawe menggelar silaturahmi di Manhattan Coffe, Lhokseumawe, Ahad 6 Agustus 2017 malam.


Wakil Ketua DPD PSI Kota Lhokseumawe, Syamsul mengatakan, Partai Solidaritas Indonesia adalah salah satu Partai yang merekrut dan menampung aspirasi pemuda-pemudi, bahkan salah satu syarat utama untuk menjadi pengurus partai harus berusia di bawah 45 tahun.


Menurutnya, persatuan pemuda merupakan satu bentuk perkumpulan yang memiliki kekuatan, energik, dan bersifat kritis bahkan mampu menghantarkan pemuda ke level agen perubahan.


Di sela-sela acara silaturahmi kader DPD PSI, Syamsul mempertanyakan kepada seluruh kader akan kesiapan mereka untuk menghadapi verifikasi KPU dan Pilleg mendatang (2019) sambil membagikan atribut partai yang berupa baju kepada seluruh kader di Kecamatan Banda Sakti.


Dalam momen ini, Ketua DPC PSI Dapil Banda Sakti, Anwar menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Pileg 2019. Dirinya menyakinkan kepada seluruh kader bahwa di bawah kepimpinannya, dapil Banda Sakti akan meraih 2 kursi di pileg mendatang ini. [SA]
Bagikan:
KOMENTAR