PK-KNPI Nibong Bersama Mahasiswa KKN Unimal Gelar Donor Darah


Jumat, 25 Agustus 2017 - 11.27 WIB


LHOKSUKON - Pengurus Komite Pemuda Indonesia (PK-KNPI )Kecamatan Nibong bekerja sama dengan Mahasiswa  KKN Unimal dan Musipka Kecamatan Nibong  melaksanakan Donor Darah di halaman Kantor Camat setempat,  Kecamatan Nibong , Kabupaten Aceh Utara. Pada kamis, (24/08).


Ketua pelaksana donor darah yang juga menjabat sebagai Camat KKN Kecamatan Nibong Saiful Ambiya
mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat setempat.


Kegiatan ini medapatkan respon baik dari Masyarakat Nibong  dan KNPI juga dukungan penuh dari Musipika setempat, ini merupakan kegiatan donor darah pertama yang pernah diadakan di Kecamatan tersebut.



Alhamdulillah dalam kegiatan Bakti sosial Donor Darah ini jumlah kantong darah yang terkumpul dari kegiatan ini sebanyak 59 kantong.



Saiful  mengharapkan darah yang terkumpul dapat menambah stok darah di Aceh Utara pada umumnya dan kecamatan Nibong khususnya, serta dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan. Inilah salah satu bentuk pengabdian kami mahasiswa KKN terhadap kecamatan tempat kami melaksanakan pengabdian,harapnya.



Sementara itu Ketua KNPI Kecamatan Nibong Muktaruddin sangat mengapresiasi langkah adek-adek Mahasiswa KKN Dari Kampus Unimal,dikarenkan dengan kegiatan donor darah tersebut  sangat bermafaat bagi sauadara kita yang membutukan.



Ketua KNPI mengharapkan agar kedepan kegiatan yang serupa supaya lebih bayak lagi yang melaksanakan, kerena itu sangat berfaat bagi kesehatan bagi pendonor dan berguna bagi saudara kita yang membutuhkan dengan setetes darah kita nyawa bagi saudara kita.Kami sebagai Putra Nibong sangat berterimasih kepada Mahasiwa KKN Unima dan Muspika yang telah melakukan kegiatan donor darah tersebut. (Rajali)
Bagikan:
KOMENTAR