Ikamanda Akan Gelar Reuni


Jumat, 18 Agustus 2017 - 14.14 WIB


PIDIE JAYA - Ikatan Alumni MAN Dua Sigli (IKAMANDA) Meureudu akan mengadakan reuni, di MAN 1 Pidie Jaya, pada tanggal 3 September 2017 mendatang.


Ketua Panitia Firdaus Saputra melalui press release yang dikirimkan ke Media mengataka kegiatan reuni diadakan untuk memperkuat tali persaudaraan dan silaturrahmi antara sesama alumni.


Usia 24 tahun merupakan usia ketika seseorang (organisasi) dianggap cukup matang. Setelah memasuki usia tersebut, kita bakal dituntut untuk berpikir, bertindak, dan bersikap lebih bijak. Sifat kekanak-kanakan dan keegoisan harus segera diminimalisir.


"Kita harus mulai menghargai nilai2 persaudaraan, silaturahmi dan kemitraan. 24 tahun adalah satu masa awal keberkahan, bila telah dilewati, niscaya keberkahan berikutnya bakal mengikuti.


"Dalam 24 tahun itu sungguh banyak hal yang terjadi. Begitu pula halnya yang dilakukan dan dialami oleh IKAMANDA dari 93/17, sejak mereka meninggalkan MAN, mereka kini telah berubah dan tersebar," ujarnya.


24 tahun yang telah memisahkan, membuat para alumni rindu untuk kembali saling bertemu, saling berbagi, saling memberi potensi yang mereka miliki, terangnya


Tujuan diadakannya acara tersebut agar para alumni berbagi informasi untuk berbenah, berdedikasi, berbakti dan peduli terhadap almamater, guru pemberi ilmu, dan sesama Alumni serta Masyarakat  sekitarnya guna membuat komitmen bersama membangun Almamater yg mampu memberikan kontribusi pembangunan di Pidie Jaya yang dicintai ini.


"Selain sebagai sarana nostalgia, pelepas kerinduan dan penyambung kembali tali silaturahmi yang telah direntangkan oleh waktu, reuni ini juga dimaksudkan sebagai sarana pengukuh dan peneguh komitmen kebersamaan, persatuan, persaudaraan serta kepedulian antar," jelasnya.


Kegiatan Reuni ini juga akan diisi dengan acara pelatihan Tajhiz Mayit, santunan, Diskusi Bersama dan Pengukuhan Pengurus Ikamanda, pemberian cinderamata terhadap guru dan sesama Alumni," katanya. [Jem]
Bagikan:
KOMENTAR