Prajurit Kodim 0103 Bersihkan Toilet Masjid Se Kota Lhokseumawe


Jumat, 28 Juli 2017 - 11.19 WIB


LHOKSEUMAWE - Puluhan Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara turut berpartisipasi melakukan gotong royong massal membersihkan 40 Toilet mesjid di wilayah kota Lhokseumawe dalam rangka memperingati Milad ke 3 tahun Komunitas Solidaritas Dhu'afa Aceh (KSDA), Jum'at (28/07).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto ditempat terpisah mengatakan, pihaknya sedikitnya mengerahkan enam puluh personil untuk mendukung kegiatan tersebut mengingat kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai contoh salah satu bentuk sinergitas antara TNI, Polri, Pemko, Mahsiswa dan relawan yang ada dikota Lhokseumawe.

"Mari kita ajak masyarakat untuk menggalakkan semangat gotong royong dan bekerja dengan tulus dan ikhlas demi kebaikan bersama," ajaknya.

Sementara Ketua umum KSDA Lhokseumawe H. Akmal Hanif mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kepeduliaan kita sebagai pemuda agar selalu peduli menaruhkan sedikit waktu untuk menghiraukan Masjid.

Gagasan solidaritas ini bertujuan untuk memotivasi para pemuda agar menjadi virus positif di tengah-tengah kehidupan masyarakat untuk saling peduli terhadap Masjid di lingkungannya masing-masing, terutama para pemuda.

"Kedepan kegiatan semacam ini agar terus dilanjutkan agar kepedulian terhadap keberhasilan semakin baik di kalangan masyarakat dan ditempat lainnya," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh personil Korem 011/LW dan Disjan Rem 011/LW, Polres Lhokseumawe, Pemko Lhokseumawe, Mahasiswa Unimal, HMI, Relawan KSDA, ACT dan RAPI. [Tas]
Bagikan:
KOMENTAR