LPD Bantu Kursi Roda untuk Ibu Nafsah


Kamis, 27 Juli 2017 - 10.42 WIB


ACEH UTARA - Lembaga Peduli Dhuafa Aceh (LPDA) menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada Ibu Nafsah, Desa Abah Lueng Geudong Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara, Rabu 26 Juli 2017.


Nafsah sudah 6 tahun menderita sakit  penyempitan saraf dan ia pun sudah berobat kemana-mana hingga semua hartanya habis dijual tapi tidak kunjung sembuh. 


Saat ini Ibu Nafsah tinggal bersama Mertuanya di belakang rumahnya yang sudah bocor dan dinding pun sudah tembus dari luar, ibu Nafsah hanya pasrah dengan kehidupannya. 


Ibu Nafsah memiliki 2 anak 1 laki dan 1 perempuan baru masuk SMP. Yang membuat LPD terharu saat mendengar bahwa anaknya hampir putus sekolah karena belum ada seragam sekolah.


"Tetapi Alhamdulillah pada kegiatan pembagian paket seragam sekolah dari LPD, ibu Nafsah termasuk salah satu yang menerima paket seragam sekolah," ujar Ketua LPD Aceh, Muspendi.


Untuk solusi kedepan, Lembaga Peduli Dhuafa akan mencoba mencari solusi untuk bisa menyembuhkan Ibu Nafsah. Pihaknya berharap ada solusi dan ada donatur yang mau ikut membantu biaya terapi dan beasiswa rutin untuk anaknya. [ris]
Bagikan:
KOMENTAR