Gaston Bakal Datang di Acara 40 Hari Jupe


Sabtu, 15 Juli 2017 - 18.15 WIB


JAKARTA - Kepergian Julia Perez hingga saat ini memang masih menyisakan luka di hati keluarga dan para fansnya. Nggak cuma kamu, ternyata Gaston Castano juga merasakan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya wanita yang pernah dicintainya itu.


Pesepakbola ganteng asal Argentina itu bahkan ingin menyempatkan diri untuk hadir di acara pengajian 40 hari kematian Jupe. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh adik Jupe yang bernama Della Perez.


"Dia (Gaston) rencananya akan datang pas 40 hari. Dia ngabarin akan menuju sini, abis nyari tiket pesawat. Dia sudah bilang sama manajer aku, sudah kontak-kontakan," tuturnya saat ditemui di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (15/7).


Acara 40 harian Jupe sendiri akan digelar pada Rabu (19/7) mendatang setelah magrib di kediamannya. Berencana menggelar pengajian seperti biasa, Nia Anggia pun percaya jika rumah Jupe akan kembali didatangi banyak orang.


Saat ditanya soal impian Jupe untuk memiliki rumah singgah, Nia pun menyampaikan, "Rencananya mau setelah 40 harian. Semoga lancar dan bantu aku untuk membangun rumah singgah ini. "Beruntung ada begitu banyak donatur yang ikut memberikan bantuannya untuk membangun rumah singgah ini. "Alhamdulilah, banyak banget. Berapapun itu boleh banget. Tapi aku ngelakuinnya sehabis 40 harian," tutup Nia. [Kapanlagi]
Bagikan:
KOMENTAR