Acheh Future Serahkan Bantuan Kitab untuk Dayah Bustanul Muttaqin


Sabtu, 15 Juli 2017 - 19.45 WIB


ACEH UTARA - Pimpinan Dayah Bustanul Muttaqin, Aceh Utara, Tgk Muslem, cabang Dayah Bustanul Huda Paya Pasi, Aceh Timur menerima bantuan kitab dari Lembaga Acheh Future.


Penyerahan kitab berlangsung di Rajwa Kupie, Pantonlabu, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Sabtu 15 Juli 2017.


Pada kesempatan itu, Tgk Muslem mengucapkan syukur alhamdulillah, dan terimakasih kepada pimpinan Lembaga Acheh Future dan para donatur yang telah menyumbang/menghadiahkan kitab tersebut kepada santri di dayah tersebut.


"Dengan adanya sumbangan kitab seperti ini, bagi santri dan santriwati yang tidak memiliki kitab tersebut akan kita bagikan supaya proses pembelajaran pengajian berjalan sebagaimana yang diharapkan," kata Tgk Muslem Pimpinan Dayah Bustanul Mutaqin Gampong Luebok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara.


Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf juga menyampaikan ucapaan terimakasih kepada donatur yang telah menyumbangkan kitab-kitab tersebut untuk dayah.


"Semoga Allah memberi kemudahan rezeki yang berlimpah kerena telah menghadiahkan beragam kitab untuk keperluan santri yang dari keluarga kurang mampu," tuturnya.


Sebagaimana diketahui, lokasi Dayah Bustanul Muttaqin tersebut jarak tempuh dari kota Pantonlabu memakan perjalanan 40 kilometer dengan kondisi jalan yang becek dan berlubang. [Ris]
Bagikan:
KOMENTAR