Kodim Aceh Utara akan laksanakan Opster tahun 2017


Jumat, 02 Juni 2017 - 21.46 WIB


LHOKSEUMAWE - Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara akan melaksanakan Operasi Teritorial (Opster) tahun 2017 di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Aceh Utara.


Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui telepon selulernya, Jum'at (02/06) mengatakan kegaiatan Opster tersebut rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni sampai dengan bulan September 2017 dengan sasaran yang terbagi dibeberapa wilayah dalam Kabupaten Aceh Utara.


Lebih lanjut dijelaskan , selain sasaran kegiatan fisik, juga akan dilaksnakan kegiatan non fisik dan penerangan. Sasaran fisik meliputi perbaikan jembatan di desa Pucok Aluo Kecamatan Tanah Jambo Aye, pembukaan jalan sepanjang 3 Km di desa Lhok Drieng Kecamatan Sawang dan rehab saluran irigasi sepanjang 100 meter di desa Blang Ara Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara.


"Kegiatan fisik lainya berupa pengecatan Meunasah dan pembersihan saluran air dibeberapa kecamatan," jelasnya.


Dengan dilaksanakanya kegiatan Opster ini, kata Dandim diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan insfrastruktur di wilayah Kabupaten Aceh Utara dan terjalinya Kemanunggalan TNI dan rakyat. [Tas]
Bagikan:
KOMENTAR