Dituduh Mau Menculik Anak, Wanita Muda Diamankan Warga


Senin, 01 Mei 2017 - 23.53 WIB


Bekasi – Wanita muda dituduh hendak menculik anak, diamankan anggota Polsek Bekasi Utara, Senin (01/05/) siang.


Terduga RS, 26, nyaris dikeroyok warga Kampung Pintu Air Kelurahan Harapanmulya, Bekasi Utara. Ia pun diamankan warga di kantor RW. Namun karena massa begitu banyak apalagi mendengar kasus penculikan kegeraman warga memuncak.


Warga terprovokasi dengan banyaknya info di media sosal yang 'gemar' memposting soal penculikan membuat warga berusaha merangsek ke dalam pos RW.


Anggota Polsek Bekasi Utara dan Polrestro Bekasi Kota segera diturunkan untuk mengevakuasi RS. Meskin susah payah petugas mengevakuasi wanita yang dituduh akan menculik bocah.


Awal kejadian , menurut warga setempat, bermula dari kedatangan wanita itu ke Kampung Pintu Air pada Senin siang.


Wanita mengenakan kerudung ini kata warga sedang merayu RZ, 4, anak pasangan Hendrik dan Ny Sri. Tersangka mengimingi-imingi dengN makanan dan uang.


Warga yang melihat kejadian itu segera menghampiri dan menanyakan keperluannya mendekati anak kecil memberi makanan dan uang.


Belum sempat memberi penjelasan, warga segera membawanya ke pos RW.Khabar ada penculikan anak pun tersiar sehingga ratusan orang segera mendatangi kantor RW yang berusaha ingin melihat wajah perempuan itu.


AKP Erna Ruswing, Kasubag Humas Polestro Bekasi Kota,mengaku belum mendapat laporan ini. Sementara wanita yang dituduh penculik anak sudah diamankan di Polsek Bekasi Utara.(harian88).
Bagikan:
KOMENTAR