Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

Deddy Corbuzier Bikin Video 'Harga Otak ATT', Ini Kata Ayu Ting Ting


Sabtu, 29 April 2017 - 21.19 WIB


Jakarta - Setelah tersebarnya video sindiran Deddy Corbuzier tentang 'harga otak pedangut ATT', Ayu Ting Ting cuek saja. Ia tidak mengambil pusing atas sindiran keras sang host dan mentalist tersebut


"Saya mah udah biasa. Saya mah masih banyak urusan yang jauh lebih penting yang harus saya urusin," ujar Ayu saat ditemui di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/4).


Wanita 24 tahun ini masih lebih memilih menjalani kegiatannya seperti biasa dan lebih memilih untuk mengurus anaknya.


"Saya banyak kegiatan. Alamdulillah orang masih percaya saya. Makanya saya lebih baik pikirin pekerjaan saya, anak saya. Saya tuh mikirnya nabung nabung supaya anak saya sekolah tinggi, jadi orang yang sukses, lebih sukses dari saya," tambahnya.


Bahkan ia tetap terima apa saja sindiran yang disampaikan kepada dirinya, asal tidak mengarah kepada putri kecil dan keluarganya.


"Namanya rezeki, jodoh, maut, semua udah ada yang ngatur. Saya percaya Insya Allah dikasih rezeki, lancar terus. Insya Allah kalau niatnya baik bisa lancar," pungkasnya.


Selain video viral Deddy, Ayu Ting Ting jadi sasaran serangan lagi setelah barang bukti ke Amsterdam dengan Raffi Ahmad kembali panas.


Ada data Garuda Frequent Flyer yang membocorkan nama Ayu Rosmalina dan Raffi Farid Ahmad pulang di tanggal yang sama dari Amsterdam pada Juli tahun lalu.
(detik).
Bagikan:
KOMENTAR