30 Artis Gelar Malam Penggalangan Dana untuk Jupe


Kamis, 13 April 2017 - 17.37 WIB


JAKARTA - Pedangdut Julia Perez saat ini tengah berjuang menghadapi penyakit kanker serviks stadium 4. Kurang lebih dua bulan belakangan, wanita berusia 37 tahun tersebut harus menjalani perawatan di RSCM.


Untuk meringankan beban, para sahabat Jupe bahu membahu menggelar aksi sosial bertajuk Peduli Sahabat Jupe.


Kurang lebih 30 orang artis ibu kota akan turut hadir di malam penggalangan dana yang berlangsung pada 16 April, pukul 22.00 WIB.


"Saya bersama Mas Eko dan teman-teman lainnya mempersiapkan ini mendadak, lebih dari 30 selebriti akan ikut memberikan sumbangsihnya di penggalangan dana nanti," ungkap Ruben Onsu dalam konfrensi pers Peduli Sahabat Jupe di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).


Acara tersebut, ujar Ruben, merupakan bentuk simpati teman-teman Jupe yang melihat perjuangan beratnya selama beberapa tahun belakangan ini. Ia bahkan optimistis bahwa akan ada banyak sahabat yang mau membantu meringankan beban pengobatan mantan istri Gaston Castano tersebut.


"Jupe ini sudah melebihi keluarga dan kakak ya. Jupe saat ini dalam keadaan butuh support kita semua, makanya ada acara ini karena Jupe punya banyak sahabat supaya bisa meringakan keluarga sedikit," paparnya.


Dalam acara Peduli Sahabat Jupe yang berlangsung di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia ini, rencananya para artis seperti Vina Panduwinata, Ruben Onsu, Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, hingga Syahrini akan hadir.


Bagi masyarakat yang ingin membantu meringankan beban keuangan Jupe, bisa langsung melakukan transfer ke rekening BRI 0390-01-000811-301 a/n Yayasan Peduli Sahabat. Atau bisa juga dengan mengakses website kitabisa.com(okezone)
Bagikan:
KOMENTAR