Si Polwan Cantik Bripda Ismi Belum Tertarik Jadi Artis


Sabtu, 11 Maret 2017 - 07.02 WIB


JAKARTA - Bripda Ismi Aisyah semakin terkenal setelah menjadi viral saat keikutsertaannya mengamankan bom panci di Bandung beberapa waktu lalu. Kini, wajahnya pun sering muncul di televisi.


Punya wajah menarik dan terkenal, Ismi pun diprediksi akan banyak mendapat tawaran menjadi artis. Lantas, apakah polwan yang kini bertugas sebagai staff pribadi pimpinan Polda Jabar itu mau terjun ke dunia hiburan?
"Sudah mulai ada tawaran main film dan sinetron. Tapi, saya tetap mau ke Polri," jawab Ismi usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).


Meski begitu, Ismi tidak menutup kemungkinan dirinya menerima tawaran itu. Asalkan tawaran itu tetap ada kaitannya dengan pekerjaannya sebagai Polisi.


Saat ini, tawaran yang baru bisa diambilnya hanya sebatas sebagai bintang tamu talkshow. Itupun sesuai dengan izin dari atasannya dan tidak mengganggu pekerjaannya sebagai polisi.


"Makannya kalau ada yang ingin mengundang, saya sarankan untuk mengirim surat ke kantor kalau ada ACC dari atasan dan kalau nggak mengganggu tugas nggak apa-apa," jelasnya.


"Saya menghadiri talkshow bukan atas kepentingan pribadi tapi juga untuk mempromosikan Polri," imbuh Ismi.


Bahkan tidak pernah terlintas di pikirannya untuk banting setir bermain film ataupun sinetron. "Saya belum ada gambaran main sinetron atau film. Kalau sinetron mungkin saya masih berpikir. Takutnya tugas saya terganggu." [Detik]
Bagikan:
KOMENTAR