Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

Si Nyonya Tua Siap Habisi AC Milan


Jumat, 10 Maret 2017 - 10.24 WIB


JAKARTA – Seluruh pemain Juventus siap tampil total, agar bisa mengalahkan AC Milan pada laga pekan ke-28 Serie A Italia, Sabtu (11/3) dini hari WIB.


La Vecchia Signora bertekad mempertahankan diri sebagai pemuncak klasemen sementara.


Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengatakan pertandingan nanti sangat penting, karena akan menjadi penentu bagi ambisi Juve untuk menjadi juara di kompetisi musim ini.


"Laga nanti akan menentukan nasib Juve ke depan. Jika menang maka peluang kami untuk menjadi juara musim ini semakin terbuka. Jika kalah, posisi kami di klasemen terancam direbut tim lain, di antaranya Roma dan Napoli," kata Buffon di situs resmi klub.


Buffon menuturkan timnya tertantang untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah La Vecchia Signora atau Nyonya Tua hanya mendapat hasil imbang 1-1 dari Udinese, Minggu (5/3).


"Kami sedang dalam perjalanan untuk meraih target yang telah ditetapkan sejak awal kompetisi digelar, yaitu menjadi juara. Kami harus bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen. Kemenangan dari Milan akan menjaga jarak dari kejaran Roma dan Napoli. Kami tertantang untuk mengalahkan Milan," tutur Buffon sebagaimana dilansir tribunnews. [tri / TOPMETRO.NEWS]
Bagikan:
KOMENTAR