Pertama Kali! Raisa - Hamish Pamer Kemesraan di Depan Publik


Jumat, 10 Maret 2017 - 10.09 WIB


JAKARTA  - Tak lama setelah putus dengan Keenan Pearce, Raisa langsung menggandeng aktor Hamish Daud sebagai kekasihnya. Pasangan baru ini kerap memposting foto dan video untuk menggoda netizen di akun Instagram mereka.


Berkebalikan dengan aksi pamer di media sosial, di depan awak media Raisa dan Hamish justru tak mau terlalu show off. Mereka enggan, bahkan selalu menghindar ketika ditemui terpisah dan mulai ditanya kabar bahagia tersebut.


Namun hal berbeda terjadi Kamis malam kemarin (9/3) saat gala premiere film TRINITY: THE NEKAD TRAVELER di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat. Karena untuk pertama kalinya, pasangan yang sukses bikin semua orang baper (bawa perasaan) ini mau menunjukkan kemesraan mereka untuk diabadikan dalam kamera pemburu berita.


Hamish yang terlihat tampan dengan kemeja hitam dilapisi jaket berwarna senada tampak hadir ditemani Raisa sejak menghadiri venue. Mereka bahkan seolah tak mau lepas ketika keluar studio usai menyaksikan film baru besutan Rizal Mantovani itu.


Sayangnya seperti yang sudah-sudah, pasangan ini memilih bungkam ketika ditanya. Keduanya malah menunduk atau menghadap lurus ke depan saat kilat blitz mulai mengabadikan momen langka tersebut.


Mengingat kemarin malam acara milik Hamish dan Maudy Ayunda yang bermain dalam film adaptasi buku bestseller karya Trinity, Raisa harus rela menjadi yang kedua. Ia bahkan dibawa ke dalam ruangan private untuk menghindari serbuan media dan fans saat para pemain film terlibat sesi wawancara. [KapanLagi]
Bagikan:
KOMENTAR