Meski Sudah Pisah, Bukti Dewi Rezer - Marcelino Tetap Dekat


Minggu, 12 Maret 2017 - 07.33 WIB


JAKARTA - Meski sudah bercerai sejak Agustus 2016 lalu, hubungan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt ternyata masih terjalin baik. Keduanya tampak kompak soal buah hati mereka, Jarvis.


Hal tersebut terbukti dari postingan Instagram Dewi Rezer baru-baru ini. Sang bunda memposting foto terbaru Jarvis yang tampak memamerkan karya seni tempel yang berhasil dibuatnya.


"Pinter ya anak mami si Jarvis... Bangga banget ke dia. Terima kasih fotonya sayang Marcellino Lefrandt," tulis Dewi Rezer yang masih memanggil mantan suaminya dengan sapaan 'Dear'.


Hubungan Dewi Rezer dan Marcellino yang masih tetap terjalin dengan baik. ©Instagram/rezerdewiHubungan Dewi Rezer dan Marcellino yang masih tetap terjalin dengan baik. ©Instagram/rezerdewi


Meski bukan lagi sepasang suami istri dan sempat beberapa kali terlibat permasalahan soal anak, nyatanya Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt tetap berusaha berhubungan baik demi putra mereka.


Tentunya orangtua selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak.


Dewi Rezer sendiri beberapa waktu belakangan tampak dekat dengan seorang bule. Banyak yang curiga jika pria tersebut merupakan kekasih hati sang artis.


Di sisi lain, Marcellino Lefrandt sempat menuturkan jika ia masih belum memiliki pasangan. Menurutnya, saat ini masih ingin fokus pada anak dan juga pekerjaan. [Kapanlagi]
Bagikan:
KOMENTAR