Kembali Tren, Sepatu Crocs Berbulu Seharga Rp 4,5 Juta Terjual Habis


Selasa, 14 Maret 2017 - 09.02 WIB


JAKARTA - Mengubah hal yang biasa hingga memiliki nilai pakai dan daya jual tinggi menjadi tugas desainer di setiap koleksinya. Tak terkecuali pasa desainer asal London, Christopher Kane.


Dari musim ke musim, desainer 34 tahun ini tampak punya satu misi, yaitu ingin membuat sepatu Crocs menarik di mata fashionista lagi. Christopher Kane melakukan berbagai cara, misalnya membuat sepatu yang mendapat julukan 'ugly shoes' ini ke level yang lebih tinggi, yakni dipasangkan untuk gaun adibusana yang mewah.


Crocs dengan desain klasiknya yang berlubang dipoles bermotif marmer demi terkesan high-end, lalu dihiasi batu alam di atasnya. Koleksi tersebut ditampilkan oleh dia di tahun lalu untuk musim semi 2017.


Belum puas dengan marmer dan batuan, Kane kemudian kembali berkreasi dengan Crocs pada fashion shownya di London Fashion Week bulan Februari kemarin. Kali ini dia tidak menggunakan motif, melainkan membuatnya berbulu. Konsepnya serupa dengan loafer bulu Gucci yang debut musim 2016 lalu, hanya saja ini memakai Crocs untuk modelnya.


Sepatu Crocs berbulu ini mungkin terdengar konyol oleh sebagian fashionista. Tapi jangan salah, seperti dilansir Bored Panda, sepatu yang datang dalam warna hitam, coklat dan putih itu sudah habis terjual saat ini.


Harga jualnya? Tidak murah juga. Fury Crocs ini dibanderol seharga US$ 350 atau sekitar Rp 4,5 juta. Jika Anda tertarik memilikinya, mungkin bisa membeli Cros Christopher Kane ini dengan seri terdahulu, yang dijual US$ 400 seperti yang dilansir oleh US Magazine. Harga ini setara dengan Rp 5,3 juta. [detik]
Bagikan:
KOMENTAR