Mitsubishi Bawa 3 Mobil Anyar di Arena IIMS 2017


Jumat, 24 Maret 2017 - 09.48 WIB


JAKARTA - Mitsubishi bakalan membawa 3 produk terbarunya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) April mendatang. Ketiga produk baru tersebut adalah Pajero Sport yang diporoduksi secara lokal, Triton Single Cab 4x2 Hi-Rider dan penyegaran pada produk Triton.


"Beberapa lini yang akan kami luncurkan adalah Pajero Sport versi lokal di IIMS, Triton Single Cabin 4x2 Hi-Rider minor changes di IIMS juga," Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya di Sportsube, Jakarta, Kamis (23/3/2017).


Ia mengatakan, Mitsubishi menargetkan 91.000 unit produknya bisa terjual pada tahun fiskal 2017 ini. Target yang cukup tinggi tersebut dipasang Mitsubishi seiring dengan peluncuran produk terbarunya, New Small MPV yang siap meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus mendatang.


"Fiskal year kami menargetkan penjualan 91.000 unit, cukup besar dibanding target sebelumnya. Ini karena didukung kondisi pasar yang cukup membaik yang kedua Mitsubishi Motors akan memasuki era masuk pasar terbesar dengan New Small MPV," tambah Imam.


Selain meluncurkan produk baru, pabrik terbaru Mitsubishi yang bakalan dibuka di Delta Mas Cikarang. Mitsubishi juga berencana untuk menambah dilernya hingga 143 outlet pada akhir tahun fiskal 2017 di Indonesia. [detik]



Bagikan:
KOMENTAR