Anak Sempat Sakit & Dilarikan ke RS, Nikita Mirzani Tak Tidur


Jumat, 10 Maret 2017 - 10.14 WIB


JAKARTA - Selama ini Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok artis kontroversial yang sering mengumbar sensasi. Namun di balik itu, bintang film COMIC 8 ini juga merupakan single mother yang hebat.


Seperti diketahui, Ia kini tengah mengurusi 2 buah hatinya, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra seorang diri.


Meski selama ini sibuk dengan berbagai macam aktivitas di dunia hiburan maupun bisnis, namun Niki tak pernah lupa untuk meluangkan waktunya buat sang buah hati. Tak jarang wanita berusia 30 tahun itu mengajak anak-anaknya untuk liburan bareng.


Nah, beberapa waktu lalu, anak bungsu Niki yang akrab disapa baby Al sempat jatuh sakit. Alasannya, bayi berparas bule itu terlalu lama main air di pantai sehingga perutnya pun kembung.


"Iya, tadi pagi jam 1 muntah-muntah sampai jam 4. Karena perutnya kosong akhirnya warnanya kuning kan, akhirnya dibawa ke RS yang dekat apartemen. Terus tadi siang sudah bisa keluar karena enggak ada infeksi, badannya enggak panas dan nggak pilek.


Jadi sakitnya itu karena kemarin abis liburan ke Bali, terus dia main di pantai sampai jam 7 malam, jadi perutnya kembung. Tapi Alhamdulillah sudah baikan kok," ujar Niki ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).


Sempat sakit, putra Niki kini sudah baikan © Instagram/nikitamirzanimawardi_17Sempat sakit, putra Niki kini sudah baikan © Instagram/nikitamirzanimawardi_17 Sebagai seorang ibu, tentunya Niki merasa sangat khawatir ketika jagoan ciliknya itu sakit. Meski kini sudah sembuh, namun Ia tetap khawatir dan sulit tidur demi terus mengawasi Baby Al.


"Worry lah. Ini bahkan sampai nggak tidur nih sampai sekarang, daritadi nanya2in terus lagi ngapain," pungkasnya. [KapanLagi]
Bagikan:
KOMENTAR