Tgk Ni: Cek Mad-Sidom Peng Menang


Sabtu, 18 Februari 2017 - 09.53 WIB


ACEH UTARA - Ketua Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA) wilayah Pase Teungku Zulkarnaini mengatakan perolehan suara untuk paslon Bupati/wakil bupati Aceh Utara Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf (Cek Mad-Sidom Peng) dan walikota/wakil walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya-Yusuf Muhammad mengungguli paslon lainnya. Hal itu berdasarkan hasil pengumpulan formulir C1 yang dilakukan Partai Aceh (PA).


"Sekilas paslon Bupati/wakil bupati kita menang dan sudah mencapai 50 persen suara," kata yang biasa disapa Tgk Ni, saat menggelar konferensi pers di kantor KPA/PA Pasee, Samudera, Aceh Utara, Jumat (17/2/2017).


Sedangkan, lanjut Tgk Ni, untuk pasangan calon Gubernur/wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf yang berpasangan dengan T.A.Khalid, dirinya meminta wartawan untuk mengkonfirmasi kepada KPA/PA pusat di Banda Aceh.


Kendati begitu, Tgk Ni masih menunggu hasil pleno Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten setempat untuk memastikan menang atau tidak pada pilkada serentak ini.


"Pada intinya, kita masih menunggu hasil pleno KIP," ujarnya menambahkan.


Ia juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya jika pun memenangi pilkada 2017 untuk tidak bereforia, namun dengan kemenangan ini untuk bersukur dan memohon kepada Allah agar kedepannya dapat menjalankan tanggung jawabnya kepada masyarakat dengan baik. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR