Denada dan Ihsan 'Naik Pelaminan', Sebarkan Cinta Pada Dunia


Senin, 27 Februari 2017 - 07.41 WIB


JAKARTA - Kedekatan antara Denada dan Ihsan Tarore menyimpan banyak misteri. Meski keduanya terlihat dekat satu sama lain, namun hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi yang menyebut jika mereka memang sudah jadian. Terlebih lagi, mereka baru saja berkolaborasi untuk merilis sebuah album. Tak heran jika ada yang menyebut hubungan Denada dan Ihsan sekedar settingan belaka untuk meraup popularitas.


Mini album itu sendiri bertajuk ROMANTIC JOURNEY dan baru saja resmi dirilis pada hari Minggu (26/2) kemarin. Uniknya, konsep dari perilisan album itu cukup unik, di mana sebuah mini konser dihelat dan panggung disetting jadi sebuah pelaminan.


"Kita pengennya perkenalkan lagu yang ada di album ROMANTIC JOURNEY ini. Mudah-mudahan orang bisa merasakan apa yang kita rasakan. Exactly udah satu tahun kenal sama Denada karena kita pertama kenal bulan Februari," ujar Ihsan ketika ditemui di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).


"Kita juga sebenarnya bukan dibilang mini konser karena ini simpel sekali. Kita ingin persembahkan ini untuk semua yang support kita selama ini dari kita pertama kali kenal sampai sekarang," sambung Denada.


Ternyata bukan tanpa alasan Denada dan Ihsan memakai konsep pernikahan sebagai peluncuran albumnya. Mereka ingin kisah romantisnya bisa tersampaikan dalam album dan juga mini konser tersebut dan jadi inspirasi pasangan-pasangan lain.


"Kenapa konsepnya seperti itu? Karena kita pengen semua orang yang punya perjalanan romantis, punya cerita hidup romantis itu setidaknya siapa tahu lagu kita bisa mengiringi cerita romantis mereka. Bisa menjadi perjalanan romantis juga bagi mereka," jelas Ihsan.


Hubungan dari Denada dan Ihsan sendiri mendapat banyak sekali dukungan, baik dari fans, sahabat dekat maupun keluarga. Untuk itu, keduanya sangat bersyukur dan berharap bisa membayar ekspektasi dari semua orang dengan cara membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius.


"Banyak sekali (kisah romantis bersama) karena kami tidak menyangka sampai sekarang banyak yang support dan mendoakan, sayang sama kita. Bener-bener mereka tetap sayang sama kita apapun yang kita jalani sekarang," pungkas Ihsan. [KapanLagi]
Bagikan:
KOMENTAR