Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

Besok, Sofyan Dawood Jurkam Irwandi-Nova di Aceh Utara


Sabtu, 04 Februari 2017 - 15.41 WIB


ACEH UTARA - Calon Gubernur Aceh nomor urut 6, drh. Irwandi Yusuf, MM, besok (Minggu, 5 Februari 2017) akan menghadiri kampanye dialogis akbar Irwandi-Nova, di Lapangan Desa Panteu Breuh, Baktiya, Aceh Utara.


Ketua Relawan Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Utara, H. Anwar Haji Yusuf mengatakan, kampanye akbar tersebut digelar hanya di lingkup daerah pemilihan 6 meliputi kecamatan Baktiya, Tanah Jambo Aye, Baktiya Barat, dan Seunuddon.


Dia menyebutkan, beberapa Jurkam handal akan menyemarakkan kampanye tersebut di antaranya: Tgk Muzakkir Daud Paneuk, Sofyan Dawood, Kak Cut Langsa, Fahmi Fauzan, dan juga diiringi group zikir Kipas.


Dia berharap, acara kampanye akbar bisa berjalan aman dan tertib.


"Semoga acara nanti berlangsung aman, damai dan tertib," pungkas Haji Wan.


Disinggung soal bergabungnya kembali Sofyan Dawood ke paslon Irwandi Yusuf, Haji Wan mengapresiasi dan sangat senang teman-temannya bisa kembali ke jalan yang benar. Menurutnya, dengan sekembalinya Sofyan Dawood ke Bang Wandi (Panggilan akrab Irwandi) nantinya dapat mendongkrak dukungan masyarakat kepada paslon Irwandi-Nova.


Ia juga menyampaikan kepada rekan-rekan eks GAM masih di luaran sana agar segera merapat ke Irwandi. Irwandi layak untuk dijadikan pemimpin Aceh dibanding calon-calon gubernur lainnya. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR