Berdalih Usir Roh Jahat, Ayah Tiri Garap Anak Gadisnya untuk Ritual


Minggu, 26 Februari 2017 - 09.31 WIB


MALANG – Jajar Yudianto (56) memang ayah tiri biadab. Berdalih untuk mengusir roh jahat di rumahnya, dia tega mencabuli Bunga (14), anak tirinya selama tiga tahun lamanya.


Kepala UPPA Polres Malang, Iptu Sutiyo menjelaskan, mereka mendapatkan laporan dugaan pencabulan oleh ayah tiri itu pada Kamis (16/2/2017). Atas laporan itu, warga Desa Sidorahayu, Wagir Kab. Malang ini pun diamankan polisi.


"Setelah melakukan pemeriksaan dan menganalisis laporan, petugas mendapatkan dua alat bukti dan tersangka kami amankan di Polres Malang," jelas Sutiyo, Sabtu (25/2/2017).


Menurut pengakuan pelaku, persetubuhan ini dilakukan setiap Rabu malam Kamis dan Jumat malam Sabtu. Menurut dia, ritual yang dilakukan rutin pada hari-hari itu untuk mengusir makhluk halus dari rumahnya.


"Rumah saya ini kan angker. Oleh yang punya dulu diminta bikin suguhan, kopi murni dan gula Jawa. Ritualnya juga bersetubuh," kata Jajar.


Perbuatan biadab pelaku baru terungkap saat Bunga melaporkan pencabulan yang dialaminya pada ayah kandungnya. [Kriminalitas]
Bagikan:
KOMENTAR