AMPG Aceh Utara Sesalkan Pernyataan Cawagub T.A.Khalid


Minggu, 12 Februari 2017 - 13.57 WIB


ACEH UTARA - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Utara sangat menyesalkan pernyataan calon wakil Gubernur Aceh T.A. Khalid yang dinilai bernada ancaman "Apabila Partai Aceh kalah, jangan Salahkan Kami Jika Aceh kembali konflik" saat berorasi politik pada kampanye akbar paslon Gubernur Aceh dan Bupati di Lapangan Terban, Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (7/2/2017).


"Itu merupakan intimidasi terhadap rakyat,kami ingin mempertanyakan sampai kapan rakyat Aceh bisa benar-benar memilih pemimpinya dengan hati nuraninya," kata Ketua AMPG Aceh Utara T. Muhammad Isa, Minggu (12/2/2017).


Menurutnya, T.A.Khalid telah melukai hati rakyat Aceh dan telah membangun rasa resah terhadap rakyat Aceh yang belum begitu hilang rasa trauma rakyat masa komflik. Terlepas dari dukungan menurutnya biarkan rakyat yang menentukan pilihan tanpa ada intimidasi dan jangan buat pernyataan yang dapat merasahkan rakyat dalam menghadapi pilkada.


"Jangan sampai rakyat Aceh trauma dengan datangnya pesta rakyat kedepanya, bisa-bisa rakyat akan golput karna takut menentukan pilihan. Tampakkan rasa cinta kita sama rakyat jika kita punya jiwa kepemimpinan yang sehat, bukan malah menciptakan rasa risau, resah dan risih sama rakyat," tutupnya. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR