Kasdim 0104/Atim Beserta Jajarannya Ramaikan Safety Riding


Sabtu, 28 Januari 2017 - 22.33 WIB


KUALA SIMPANG – Kepala Staf Kodim (KASDIM) 0104/Aceh Timur Mayor Inf Luthfi Hadi, S.H beserta jajarannya ramaikan kegiatan Safety Riding yang digelar Polres Aceh Tamiang, Sabtu (28/1/17).

Kegiatan yang diikuti oleh 200 ratus personil gabungan itu diawali dengan konvoi bersama sejauh 25 kilometer mengitari kabupaten Aceh Tamiang,  yang dilepas langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang,  titik start dari Mapolres Atam  menuju Desa Upah, kecamatan Rantau, kec. Kuala Simpang dan kembali finish di Polres Atam.

Menurut Kapolres Aceh Tamiang , kegiatan ini adalah sebagai cipta kondisi pasca pelaksanaan Pilkada bahwa TNI-POLRI menyatakan kesiapannya dalam mengawal Pilkada 2017 ini berjalan aman dan damai,"ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Panggung Prajurit yang sudah disiapkan Polres Atam sebagai tuan rumah dan selesai menjelang siang sebelum adzan zhuhur berkumandang.

Dalam kegiatan  Safety Riding tersebut juga dihadiri, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK, Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis, Pabung Atim Mayor Inf Sulistiyono, Pabung Atam Mayor Inf A. Yani, Kabag Sunda Polres Atam Kompol Gunadi, dan personil gabungan Polres Atam, Kodim 0104/Atim, Yonif Raider Khusus 111/KB serta personel  Brimob BKO Pilkada dari Palembang - Sumatera Selatan,(A,007).

Bagikan:
KOMENTAR