Ulama Kharismatik Dukung Tole


Selasa, 30 April 2024 - 20.02 WIB



Aceh Timur - Ulama Kharismatik, Muhammad Ali yang lebih dikenal sapaan Abu Paya Pasi mendukung H. sulamain yang akrab disapa Tole sebagai calon Bupati Aceh Timur.

"Kami mengikuti apa yang di sampaikan oleh pimpinan Dayah yaitu abu paya pasi untuk memberikan dukungan kepada H.Sulaiman atau yang akrab disapa Tole," ujar Ketua Alumni Pesantren Dayah Abu Paya Pasi Abi Zain, di sela-sela sela pendaftaran Tole ke Partai Aceh, di Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Senin (29/4).

 


 H.Sulaiman salah seorang pengusaha Aceh Timur  Resmi mengantarkan berkas bakal calon (bacalon) Bupati Aceh Timur ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Timur.


turut hadir putra Abu Paya Pasi Abiya Muhammad dan ketua  alumni dayah abu paya pasi yaitu Abi Zain dengan diiringi Ratusan masyarakat Aceh Timur serta puluhan tokoh panglima Sagoe ikut menghantar kan calon bupati tersebut untuk pengajuan berkas.




"Alhamdulillah hari ini kita telah mengantarkan H.Sulaiman untuk pemberkasan di kantor DPW PA Aceh Timur. Semoga Allah memberikan kelancaran kepada kita semua dan H.Tole," tambah Abi Zain.


Sementara H.Sulaiman kepada wartawan mengatakan mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Aceh Timur.


"hHri ini kita membawa pemberkasan, semua kandidat dari partai Aceh untuk calon bupati Aceh Timur adalah orang hebat-hebat, kita menunggu hasil keputusan dari provinsi DPP PA, siapapun yang akan terpilih kita siap mendukung untuk kemajuan Aceh Timur,' ujar Tole.



Sementara Juru Bicara Partai Aceh Mansur yang akrab disapa Tgk Leubeh mengatakan, hingga saat ini ada empat orang yang telah mengajukan diri sebagai bakal calon bupati Aceh Timur.


Calon-calon tersebut adalah Muslem Usman, Iskandar Usman Al-Farlaky, H Sulaiman atau Tole, dan Zulfadli Aiyub atau Kupiah Seuke.


Keempat calon tersebut telah mengajukan dokumen pencalonan. Katanya, Senin (29/4) merupakan terakhir DPW PA menerima pengajuan tersebut serta dokumen tersebut kita bawa ke kantor DPP PA provinsi Aceh. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR
 
Copyright @ PT. Beujaya Media Group