Kingli kembali pegang komando PPWI Aceh Utara


Rabu, 30 November 2022 - 08.03 WIB



Lhoksukon - Razali atau yang akrab disapa Kingli terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Kabupaten Aceh Utara periode 2022 - 2027.



Musyawarah Cabang (Muscab) yang dihadiri sekitar 90 persen pengurus dan anggota PPWI di kabupaten yang beribukotakan Lhoksukon itu secara aklamasi memilih Kingli untuk memegang tongkat komando organisasi pewarta Indonesia.



Muscab digelar di Cafe bilangan Kota Lhoksukon Selasa 29 November 2022.



Pada kesempatan itu, Kingli mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin DPC PPWI Aceh Utara 5 tahun kedepan. Dirinya pun berharap ke depan PPWI selalu berada di garda terdepan dalam rangka memajukan dan membangun komunikasi yang baik kepada seluruh anggota yang bernaung di wadah PPWI dan yang terpenting tujuannya membangun bangsa melalui pemberitaan yang akurat, seimbang dan terpercaya.



"Insyaallah kedepan kita harapkan PPWI Aceh Utara selalu berada di garda terdepan dalam membangun dan memajukan bangsa dan daerah khususnya di bidang karya jurnalistik,” paparnya.


Kingli mengatakan, musyawarah cabang yang digelar hari ini merupakan kesempatan yang baik untuk melakukan evaluasi PPWI Aceh Utara dalam menjalankan misi kontrol sosial masyarakat yang telah berlangsung selama ini.



Adapun struktur pengurus DPC PPWI Aceh Utara yang terpilih untuk Periode 2022-2007 sebagai berikut:


Ketua : Razali ( Kingli)

Wakil ketua 1 : Azhary 

Wakil ketua II : Samsul Arifin

Wakil ketua III : Chairul Syakban


Sekretaris : Samsuir

Bendahara : Azhar GRAM

Kabid Humas : Efendy Noerdin

Bidang Investigasi : Zulmalek

Bidan Dilklat : Zulkifly

Bidang Sosial : Mahdi



Razali berharap kepada seluruh pengurus untuk tetap solid, selalu menjaga kode etik jurnalistik (KEJ) dalam menjalan tugas liputannya di lapangan.



"Tingkatkan rasa solidaritas, untuk membesarkan organisasi kita harus kerja sama atau sama sama kerja, baik pengurus atau pun anggota. Kita harus melakukan pembenahan agar karya anggota PPWI Aceh Utara kedepan lebih menyentuh kepada masyarakat," tutupnya.***


Bagikan:
KOMENTAR