Ada Warga Menyebutkan Mauliza Yang Ikut Musabaqah Nasional Merupakan Guru MUQ Bukan Lagi Siswi.


Selasa, 22 Maret 2022 - 10.47 WIB



PIDIE JAYA - Seorang warga Sarah Mane,Ismail, menyebutkan bahwa Mauliza yang mengikuti musabaqah di nasional tahun ini bukan lagi siswi di madrasah Ulumul Qura'an (MUQ) Pidie Jaya, tetapi malahan sudah menjadi guru di MUQ tersebut.


"pajan ka jet keu siswa Maulizar, (Kapan sudah Jadi siswa Maulizar,-red), sedangkan beliau adalah GURU (Ustazah), Beu akurat berita, (harus akurat berita-red) beek pembohongan publik, (jangan pembohongan publik-red) Beuna konfirmasi, (harus ada konfirmasi-red)," sebut Ismail yang seakan-akan data yang di berikan oleh pengurus MUQ Ustad Edi tak benar kepada awak media.

Lebih lanjut, Ismail menyebutkan bahwa Mauliza Juliantika, Ustazah MUQ Pidie Jaya, Aceh, sedangkan data yang di berikan olah ustad Edi sebagai pengurus MUQ Pidie Jaya bahwa Maulizar merupakan siswi MUQ yang kini ikut juga membantu di MUQ tersebut.


"Siswi atau siswa, sama cit, pelajar, tapi nyan guru, sudah ada titik terang dari pk Edi, secara admstitrasi, Mauliza telah lulus SMA di MUQ tahun kemarin, tapi dia masih mengajar dan jadi santri MUQ, artinya, dia bukan lagi siswi MUQ, tapi sebagai santri,dan guru pembantu, Santri dak umu 50 thon, santri cit," sebut Ismail. 


Namun tak di ketahui apa maksud dari komentar yang di layangkan oleh warga tersebut di salah satu group what sapp, apakah emang benar data yang diberikan oleh pimpinan muq itu tak benar sehingga ada nya komentar itu. (***).

Bagikan:
KOMENTAR