Maling Santroni Sejumlah Rumah Kosong Karena Di Tinggal Penyewa


Selasa, 28 Desember 2021 - 09.06 WIB



PIDIE JAYA - Sejumlah rumah kontrakan Di Desa Dayah Timu, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada Minggu (26/12/2012) sekitar pukul 23.00 wib malam, di duga di santroni maling ketika penghuni nya pulang kampung.

Sementara itu Kapolsek Meureudu, Iptu.Muhammad Yunus, membenarkan kejadian tersebut di mana rumah kontrakan di Desa Dayah Timu pada saat kejadian dalam kondisi kosong tanpa penghuni saat itu, maling di duga masuk kedalam dengan merusak sejumlah pintu rumah.


"Saat kejadian anggota langsung terjun ketempat kejadian untuk melakukan kross cek pasca di santroni maling, namun hingga saat ini kita belum mengetahui apa saja yang hilang dari dua rumah itu," jelas Iptu.Muhammad Yunus.


Kini pihak kepolisian menunggu laporan dari pada korban yang di santroni maling itu agar pihak petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut siapa pelaku nya, saat kejadian petugas tak bisa mengetahui apa saja yang hilang di karenakan tak ada penghuni nya.


"Pemilik atau yang menyewa rumah nya masih di banda aceh, tetapi hingga sekarang belum membuat laporan kepada kami apa saja yang hilang di curi, agar kami bisa bertindak lebih lanjut," tegasnya. (Red).

Bagikan:
KOMENTAR