Aksi Nyata Kapolres Lhokseumawe Turun Tangan Langsung Bantu Korban Laka Lantas di Jalan Raya


Jumat, 23 Juli 2021 - 06.02 WIB



LHOKSEUMAWE -  Luar biasa, itu yang patut disampaikan kepada Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H saat membantu dan mengevakuasi korban laka lantas di Jalan Raya  Medan- Banda Aceh , Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, kamis (22/07/2021) siang.


Saat itu orang nomor satu di Polres Lhokseumawe tersebut singgah di Dayah kupi untuk istirahat dan makan siang usai silaturrahmi dengan Kejari Aceh Utara, namun beberapa saat kemudian terdengar suara benturan sepeda motor.


Selanjutnya, Kapolres Lhokseumawe langsung berlari ke sumber suara dan terlihat korban laka lantas seorang ibu dan dua orang anak terduduk menangis menahankan sakit karna luka robek di kepala dan kaki.


Tak tinggal diam, orang nomor satu di Polres Lhokseumawe tersebut langsung menggendong sang anak membawanya menuju mobil polantas untuk dievakuasi ke Puskesmas terdekat yang juga ditemani orang tua korban.


"Ayo cepat, bawak adek kita ke rumah sakit terdekat, ini uang untuk berobat ya buk" sebut Kapolres sambil melepaskan anak yang gendongannya. (Gram).

Bagikan:
KOMENTAR