Viral....Di Tengah Kota Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara Bagaikan Kolam Ikan, Warga Gelar Aksi Mancing Mania


Kamis, 24 Juni 2021 - 07.24 WIB



LHOKSUKON – Sejumlah warga di Kota Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara,Provinsi Aceh, mengelar aksi memancing ikan di kubangan tengah pusat Kota Ibu Kotanya Kabupaten Aceh Utara, Rabu 23 Juni 2021 dini hari.


Aksi memancing di kubangan tengah jalan. Tgk. Chik di Tunong yang sudah bagaikan kolam ikan tersebut dilakukan sebagai bentuk protes atas kerusakan sarana dan prasarana jalan yang luput dari perhatian pemerintah setempat.


Salah Seorang tokoh Lhoksukon Tgk. Hasbuh mengatakan, kondisi badan jalan ditengah-tengah Kota Ibu Kota Kabupaten tersebut sudah lama rusak parah dan menjadi kubangan hingga bagaikan kolam tersebut namun sampai sekarang tak kunjung diperbaiki.


“Ini Jalan ditengah-tengah Kota di Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara sudah lama dibiarkan begitu saja, hingga bahkan kondisinya menjadi bagaikan kolam ikan, ini sungguh kondisi yang sangat miris,”jelas Tgk.Hasbuh.


Lanjutnya dia, Seharusnya di Daerah kita disini bisa di kondisikan atau dialokasikan anggaran khusus untuk perbaikan jalan, apalagi ini jalan ditengah-tengah Kota Lhoksukon yang menjadi ikon Aceh Utara, ini merupakan wajah suram Aceh Utara ”ucapnya, bayangkan ditengah-tengah Kota Ibu Kota Saja seperti ini kondisinya apalagi di tempat-tempat yang lain dipedalaman sana dapat dipastikan kondisinya bisa jauh lebih parah.


Selanjutnya Pihaknya juga meminta kepada Pemerintah Setempat agar tidak tutup mata serta dapat melihat kondisi jalan di Tengah Kota Lhoksukon yang juga merupakan Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara tersebut yang terlihat sangat memprihatinkan untuk segera diperbaiki sebelum menelan korban jiwa, ujarnya. (Azhar)

Bagikan:
KOMENTAR