Ikuti Protokol Kesehatan, Camat Tanah Luas Lantik Geuchik Alue Keujruen dan Pulo Blang


Selasa, 11 Mei 2021 - 04.00 WIB



Aceh Utara - Dua Geuchik (Kepala Desa) definitif di Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, dilantik dan di ambil sumpah secara bersamaan oleh camat Usman.K, S.Sos, di Aula kantor camat setempat, dengan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) protokol kesehatan, Senin (10/05/2021).


Dua pejabat desa (geuchik) periode 2021-2027 masing-masing, Geuchik Gampong Alue Keujruen Afrizal, S.HI, dan Geuchik  Pulo Blang Hasanuddin. 


Camat Tanah Luas Usman.K, S.Sos, dalam kesempatan tersebut, meminta kepada para geuchik yang baru dilantik, agar dapat menjalankan roda pemerintahan gampong sebaik mungkin demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat.


“Kita muspika meminta kepada kedua geuchik yang baru dilantik merupakan wajah baru, untuk melakukan pengelolaan dana desa secara optimal sesuai kebutuhan masyarakat dan juga digunakan sebaik mungkin untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat sehingga manfaat  dapat dirasakan, pinta Usman.


Selain itu camat Usman.K, S.Sos, berpesan kepada kedua Geuchik terpilih untuk melaksanakan tugas kewajibanya sesuai dengan undang-undang dan syariat islam serta menjaga kamtibmas.


“kami mengajak para geuchik mengalakkan pengajian rutin dan shalat berjamaah, baik di meunasah maupun dibalai-balai pengajian,”ajaknya. 


Turut hadir pada pelantikan tersebut Kapolsek Tanah Luas, Kepala KUA Tanah Luas, Tuha Peut Gampong, dan tamu undangan lainnya. (Azhar)

Bagikan:
KOMENTAR