AMPG Aceh Utara, Mendukung T. M Nurlif Sebagai pimpinan DPD I Partai GOLKAR Nanggroe Aceh Darussalam


Sabtu, 29 Februari 2020 - 21.46 WIB


Lhoksukon - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Utara  mendukung penuh T. M Nurlif untuk bersedia kembali memimpin DPD I  partrai Golkar Aceh.


Ketua AMPG Aceh Utara, T. M. Isa Aziz Mengatakan kami dari kader Milinial, T. M Nurlif  terbukti mampu memajukan Golkar serta membangun dan Menyulut semangat Kader Muda, nyata terlihat dari hasil pemilu 2019 dimana, kader kader mudanya kaum milenial mampu meraih 60 % diatas rata-rata, diantaranya DPRI NAD II,DPRA Kota Langsa, Bener Meriah, Birieun,Aceh besar, juga di DPRK sebagian besar di isi oleh Kaum Milinial.


 T. M. Isa Aziz menambahkan, Menurut kami Itu juga tidak terlepas dari peran, bimbingan, arahan dan komunikasi serta Motivasi beliau  untuk Kaum Milinial, di balik itu juga,  dalam sejarah Golkar bisa dikatakan TMN Sosok ketua yang tepat dan sangat  Aktif turun Ke DPD Tingkat ll, hampir rata rata 2 X dalam setahun bahkan bisa lebih jika memang di butuhkan DPD II, tanpa henti2nya  berkeliling Aceh, katanya.

Dikatakannya, TMN sudah malang melintang dan sangat matang dikancah  politik, termasuk dalam mengendalikan DPD-I Sehinggah mampu meraih Seuara yang siknifikan pada Pemilu kemaren,  dapat bertambahnya kursi di setiap tingkatan, Berkaca dari itulah kami sangat berharap dan mendukung penuh kepada TMN agar dapat terpilih kembali utuk Memimpin GOLKAR Aceh, harapnya.


Nurlif merupakan sosok Pimpinan yang penuh tanggung jawab dalam membesarkan Partai GOLKAR, juga terhadap Kader-kadernya, walaupun beliau sendiri gagal maju sebagai Cagub & Caleg di waktu yang lalu, namun semangat  tetap berkobar dan fokus berupaya agar Golkar tetap Jaya, berkibar  hingga disetiap polosok desa, Ujar Ketua AMPG Aceh Utara, T. M. Isa Aziz kepada Kabarsatu.info pada Sabtu (29/02/2020).


Kami dari AMPG Aceh Utara  sangat berharap dan mengajak kepada Ketua PD AMPG Aceh dan Seluruh Ketua DPD II se Aceh agar punya pandangan yang sama Untuk tetap   Mendukung kembali TM Nurlif Sebagai pimpinan DPD I partai GOLKAR Nanggroe Aceh Darussalam, Harapnya. (AZ).
Bagikan:
KOMENTAR