DPRK Aceh Utara, Bantu Korban Kebakaran di Pirak Timu


Sabtu, 28 Desember 2019 - 21.06 WIB


LHOKSUKON - Anggota DPRK Aceh Utara dari fraksi Partai Aceh Mengunjungi korban kebakaran di keude Alue Bungkoh Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Geuchik dan perangkat desa Keude Alue Bungkoh, Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban korban yang sedang mangalami musibah, ujar Muhammad Yusuf.

Sebagaimana di beritakan sebelumnya, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 07.00  wib pagi hari tadi yang menghaguskan 10 ruko dan 1 masjid.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK)  Aceh Utara Dari Fraksi Partai Aceh, Muhammad Yusuf kepada kabarsatu. Info pada sabtu 28/12/2019 mengatakan,  kami menyerahkan bantuan masa panik  Untuk pengunjung perdana kita bawa uang bantuan panik senilai 1 juta rupiah. Karna akan ada kunjungan susulan berikutnya di lengkapi dengan sembako, mungkin barengan dengan fraksi kita nantinya.ujaranya.


Dalam kesempatan itu,  Muhammad yusuf  menyarankan  agar segera terbentuknya panitia posko agar lebih mudah dalam menangani segala persoalan yg sedang dihadapi para masyarakat kita yg terjadi kebakaran di pirak timu.


Muhammad yusuf menambahkan, Terkait kendala yang dihadapi oleh pemadam kebakaran saat menuju ke piraktimu karna akses jalan PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB – NSO  sangat memperhatikan dengan kondisi jalan yang sangat parah.

M Yusuf, Mengharapkan kepada pihak PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB – NSO  untuk bisa membuka mata hati melihat kondisi jalan akses pirak timu apalagi baru baru ini ada terjadi korban.

Saya  ikut berduka cita atas kejadian Musibah yang yang minimpa warga pirak timu tersebut, Kepada masyarakat keude alue bungkoh yang terkena musibah, Saya berharap semua masyarakat dapat bersabar, karena semua ini datangnya dari Allah, tentu kembalinya kepada Allah. Kita berbicara tentang rasa simpati dan berharap bisa segera beraktivitas seperti biasa.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR