Besok 14 Imum Mukim Di Pijay Akan Di Lantik Serentak


Senin, 16 Desember 2019 - 16.20 WIB



Pidie Jaya -  Sejumlah 14 mukim yang berada di wilayah Kabupaten Pidie Jaya rencana pada hari Selasa tanggal 17 Desember 2019 besok yang akan di lantik serentak.


Pelantikan rencana akan di laksanakan di kantor Bupati Pidie Jaya yang langsung akan di laksanakan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, H.Said Mulyadi,SE,Msi.


Adapun imum mukim terpilih dan akan di laksanakan pelantikan besok yaitu Imum Mukim Ulee Glee Tunong, Ulee Glee Barat, Ulee Glee Timu, Jangka Buya Timu, Jangka Buya Baroh dan Jangka Buya Barat.


Selain itu Imum Mukim Kuta Rentang, Imum Mukim Pangwa, Imum Mukim Pante Raja Timur, Imum Mukim Leung Putu, Imum Mukim Lancok dan Imum Mukim Cubo.


Sementara itu Kabag Pemerintahan Muslim Kadri, menyatakan seharus nya ada 16 imum mukim yang harus di lantik sekalian bersamaan, namun dua lagi sudah di lantik duluan bersamaan dengan pelantikan geuchik sebelumnya.


"ia betul ada dua Imum Mukim yang sudah di lantik dahulu bersamaan dengan keuchik, yaitu Imum mukim paya seutuy dan imum mukim nangrhoe, begitu juga dengan 14 imum mukim ini rencana di lakukan pelantikan pada tanggal 18 desember 2019 mendatang, namun kita percepat aja," terang Muslim.(Rls)
Bagikan:
KOMENTAR