Semangat Satgas TMMD Ke 106 Renovasi RTLH


Rabu, 16 Oktober 2019 - 22.23 WIB


LHOKSUKON -  Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0103/Aut bersama warga bergotong royong merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga di Desa Plue Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, , Selasa (15/10/2019).

Pasiter Kodim 0103/Aut Kapten Chb Edi Wijaya mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, untuk implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). “Semoga pengerjaan RTLH dan Pembukaan jalan yang sedang dilaksanakan ini mendapatkan hasil yang maksimal agar dapat langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar Kapten Edi.

Kapten Chb Edi Wijaya mengungkapkan bahwa salah satu bukti bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik janda dua anak ini yakni Ibu Ramlah dan rumah Bapak Iskandar yang berada di Desa Plue Pakam. “Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,”cetusnya. (RED)

Bagikan:
KOMENTAR