BPJSTK Lhokseumawe Senyerahkan Dana klaim JHT dan Jaminan Kematian senilai 230.606.730


Rabu, 04 September 2019 - 20.30 WIB


Lhokseumawe - Badan penyelenggara Jaminan sosial ketenagakerjaaan (BPJSTK) Lhokseumawe Melakukan pelayanan extra kepada setiap pelanggan yang datang, pelayanan ini juga bertepatan dengan hari pelanggan nasional.


Kepala Cabang BPJSTK lhokseumawe, Abdul Hadi kepada pupolaritas. Com pada (04/09) mengatakan  Seperti kita ketahui tanggal 4 September merupakan Hari pelanggan nasional yang sudah dicanankan oleh pak presiden RI ir jokowi, maka dari itu BPJSTK lhokseumawe ikut berpartisipasi dalam melaksnakan hari pelanggan nasional,katanya.


BPJSTK menyerahkan Klaim Jaminan Hati Tua (JHT) dan Jaminan Kematian Total senilai Rp.230.606.730 kepada 3 Orang Ahli waris.
yaitu: Kepada Afyuzi PT.Pupuk Iskandar Muda (PIM) Rp. 156.303.730. Rahmawati PT.PESONA Rp. 50.303.020 dan Jamilah Aparatur gampong Rp. 24.000.000.

Adapun Tema yg diusung hari ini Yaitu SERU ( Senyum Ramah Untukmu ), ruangan juga di set seperti Cafe yang identik dengan warung kopi,  yg lengkap dengan pramusaji dan kopinya. Hal ini dilakukan hanya untuk membuat pelanggan senang dan berkesan. warga aceh umumnya menyukai kopi kan? maka timbullah ide cafe. ujarnya.

Untuk memeriahkan hari pelanggan Nasional BPJSTK mengundang PMI, UTD Aceh Utara untuk bisa saling bersinergi Membantu dan apabila ada pelanggan dan karyawan yang mau mendonorkan darah nya dipersilahkan dengan senang hati, tambahnya.
Kegiatan pelayanan extra ini akan kami lakukan selama 2 hari berturut turut terhitung mulai 4-5 september 2019.

Untuk memudahkan pengklaiman, BPJSTK juga menyarankan untuk menggunakn Aplkasi BPJSTK  untuk menhindari antrian dan hal lainnya.
mau klaim JHT? Gak usah ngantri lama dan isi formulir lagi, karena ada e-KTP reader yang di­lengkapi fitur biometrik untuk memastikan validitas data pe­serta. Pastinya ini memberikan kemudahan layanan dengan tetap mengutamakan keamanan data. Dengan e-KTP reader, klaim JHT cuma 5 menit aja, Cetusnya.(Red)


Bagikan:
KOMENTAR