Dituding Selingkuh, Lina Disebut Sule Kalah soal Hak Asuh Anak


Kamis, 13 September 2018 - 20.01 WIB



Jakarta - Lina dituding selingkuh dari Sulejelang putusan perceraian. Seiring kabar itu, dia juga disebut sudah kalah dalam persoalan hak asuh anak dari sang suami.

Sule yang mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, keempat anaknya jatuh di tangannya. Sebelumnya diketahui bahwa Lina menginginkan dua anak terakhirnya berada di pelukannya.

"Hak asuh, dia sudah tidak mengambil hak asuh, karena dia sudah kalah di persidangan. Sudah di saya semuanya," ujar Sule dalam sebuah video tayangan infotainment yang diunggah akun gosip Instagram saat dikutip detikHOT, Kamis (13/9/2018).



Dikatakan Sule, anak-anaknya sudah mengetahui apa yang terjadi soal masalah rumah tangganya. Tapi dia tak mau melibatkan mereka dalam masalahnya.

"Mereka tahu semuanya apa yang terjadi. Cuma saya nggak mau anak-anak ikut campur urusan ini," tutur Sule.

Sule sendiri sebelumnya mengaku tak pernah mendoktrin anak-anaknya untuk ikut tinggal bersama ketimbang dengan Lina. Dia mengatakan kalau semua buah hatinya memang lebih memilihnya daripada Lina. Tapi Sule mengingatkan keempat anaknya untuk terus memberi hormat kepada Lina yang telah melahirkan dan membesarkan.





Sumber : detik.com
Bagikan:
KOMENTAR