Kasrem Lilawangsa Kunjungi Kesiapan Bangunan Mako Brigif


Jumat, 25 Agustus 2017 - 19.50 WIB


ACEH UTARA - Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin meninjau kesiapan bangunan Bakal Mako Brigif di Lhokseukon, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (25/8/207).


Kehadiran Kasrem 011 Lilawangsa,  selain melihat kesiapan bangunan dan infrastruktur yang masih dalam tahap pekerjaan, sekaligus mengecek personel dan materiil TNI yang melaksanakan pengamanan bangunan Mako Brigif tersebut.


Disela-sela kunjungannya, dihadapan personel TNI yang melaksanakan PAM bangunan Mako Brigif, Kasrem mengingatkan.


"Laksanakan tugas yang dipercayakan dari Komando Atas kepada kalian dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga kesehatan dan beribah tetap dikerjakan, serta tetap semangat dan laksanakan olahraga secara bergantian walaupun dengan kondisi yang belum memadai, tetap jaga faktor keamanan dan laksanakan patroli keliling Asrama,apa bila ada permasalah segera cepat di laporkan", pesannya.
Dikatakan Kasrem, saat ini bangunan bakal Mako Brigif sudah hampir rampung 100 persen selesai  kesiapannya, termasuk rumah Danbrig dan Kasbrig serta perumahan prajurit. Namun seperti pekerjaan pembuatan Gapura Mako dan Tower air sekaligus penyaluran keperumahan yang masih terus berlangsung dikerjakan, setelah dinyatakan selesai, akan dilakukan penyerahan kunci sekaligus peresmiannya, sebut Letkol Inf Sofanuddin. (Rajali)
Bagikan:
KOMENTAR