Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

PSI Pijay Distribusikan Atribut Jelang Verifikasi KPU


Kamis, 20 Juli 2017 - 13.45 WIB


PIDIE - DPC PSI Kecamatan Trienggadeng Kab. Pidie Jaya membagikan baju dan KTA. Hal ini dibagikan langsung oleh ketua DPC Kec. Trienggadeng M.Nazir dan didampingi langsung oleh Sekretaris DPD PSI Pidie Jaya Dailami, ST.


Pembagian atribut ini dilakukan guna persiapan jelang verifikasi KPU. Ketua DPC PSI Kec. Trienggadeng M.Nazir mengatakan "DPC PSI Kec. Trienggadeng antusias dan siap hadapi verifikasi KPU dan Nazir juga yakin akan lolos verifikasi KPU".


Nazir juga menambahkan bahwa untuk Pileg 2019 DPC Kec.Trienggadeng menargetkan 1 kursi untuk Dapil 2. Hal ini akan sukses jika semua pengurus di desa/gampong bekerja dengan yakin dan serius.


Saat yang bersamaan, sekretaris DPD PSI Pidie Jaya mengapresiasikan kinerja DPC Trienggadeng dan Pengurus di Desa/Gampong yang telah bekerja dengan penuh semangat solidaritas.


Dailami juga menambahkan pembagian atribut ini juga termasuk silaturrahmi antar pengurus. Dia juga berharap pengurus DPC di kecamatan lain untuk segera melakukan pembagian atribut secepatnya.


Kemudian juga berharap setiap kecamatan sudah bisa melirik atau mensurvey caleg untuk Pileg 2019 yang sesuai dengan kriteria dan aturan partai serta mampu membangun Pidie Jaya kedepan dengan semangat solidaritas pemuda Pidie Jaya.[d3l]
Bagikan:
KOMENTAR