Kapolres Lhokseumawe Bantu 120 Sak Semen untuk Pembangunan Mesjid


Selasa, 16 Mei 2017 - 21.41 WIB


ACEH UTARA - Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman SIk menyerahkan bantuan berupa ratusan semen untuk pembangunan mesjid Jabar Rahman Gampong Sido Mulyo, Kecamatan Kutamakmur, Kabupaten Aceh, Selasa 16 Mei 2017.


Bantuan yang diserahkan yaitu sebanyak 120 sak semen yang diantar langsung ke tempat pembangunan oleh Kapolres Lhokseumawe didampingi Kasat Bimas Iptu H. Sarimin SH.,MM, Kasubag Humas AKP Abdul Latief, Kasi Propam Polres Lhokseumawe Iptu Rusli, dan turut dihadiri Muspika setempat serta Ketua KNPI Kutamakmur..


Kedatangan Kapolres Lhokseumawe berserta rombongannya disambut baik oleh Panitia Pembangunan Mesjid Jabar Rahmah, Aparatur Gampong Sido Mulyo serta masyarakat.


Kapolres Lhokseumawe AkBP Hendri Budiman Yang didampingi Kapolsek Kutamakmur AKP Erpansyah Putra mengatakan, bantuan tersebut untuk membantu masyarakat dalam mempercepat tahapan pembangunan sarana ibadah.


Disamping itu, katanya, juga merupakan perhatian dari pihak kepolisian kepada masyarakat di wilayah hukum polres Lhokseumawe.


"Bantuan itu tidak seberapa nilainya, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat," kata Kapolres.


Sementara Panitia Pembangunan Mesjid Jabar Rahmah, Mainfar Siddik mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres. Semoga dengan bantuan ini menjadi pintu bagi pengusaha lainnya untuk beramal dan membantu pembangunan mesjid.


"Kami tak sanggup membalas atas kebaikannya, mudah-mudahan Allah dapat membalas segala kebaikannya," tuturnya. [SA]
Bagikan:
KOMENTAR