GRAM ajak Masyarakat jadi Pemilih Cerdas


Sabtu, 04 Februari 2017 - 15.53 WIB


ACEH UTARA - Pelaksanaan Pemilukada Aceh sudah dekat, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Aceh Membangun (GRAM) mengajak masyarakat Aceh untuk menjadi pemilih yang cerdas.


"Marilah menjadi pemilih yanng cerdas dan marilah sama-sama kita kawal Pilkada ini agar terlaksana dengan damai," demikian kata Direktur LSM GRAM, Muhammad Azhar, kepada Kabar Satu, di Warkop Ben Ali, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Sabtu (4/2/2017).


Lebih lanjut, pesta demokrasi adalah milik semua rakyat Aceh. Ia juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dalam rangka untuk memilih pemimpin sesuai hati nuraninya masing-masing tanpa ada paksaan dari pihak manapun, sehingga dapat melahirkan pemimpin yang sesuai dengan yang diharapkan bukan malah melahirkan penguasa yang zalim. 


"Marilah sama-sama kita menghadiri setiap ada kampanye semua kandidat yang ada untuk kita dengarkan visi-misi dan janji-janji politik mereka dan kemudian kita rekam dan kita simpan. Sehingga ketika mereka terpilih nantinya kita tinjau kembali apakah janjinya ada mereka tepati," sebut alumni Sekolah Demokrasi Aceh Utara ini. [Sarif]
Bagikan:
KOMENTAR