Calon Bupati dari Partai Aceh Hadiri Undangan KPA/PA di Dua Kecamatan di Aceh Utara


Jumat, 27 Januari 2017 - 17.05 WIB


ACEH UTARA - Calon Bupati Aceh Utara pariode 2017-2022 . H.Muhammad Taib sapaan  akrab Cekmad,  yang berpasangan dengan Fauzi Yusuf (Sidom Peng) kamis 26 Januari 2017, Cekmad hadir memenuhi undangan   KPA/PA  dan masyarakat di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Seunuddon dan Tanah Jambo Aye, dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, CekMad banyak mendengar dan menyerap aspirasi dari pemuda dan masyarakat di dua Kecamatan tersebut.

Di sela pertemuan singkat dengan wartawan media ini, CekMad  yang di dampingi Juru bicara KPA/PA wilayah Pase M.Joni mengatakan,"Kunjungan tadi siang ke Gampong Cempeudak, dalam rangka memenuhi undangan acara Maulid Nabi di Dayah Abon Wahab, dan Gampong Samakurok, serta Meunasah Sagoe  Blang Geulumpang Kec.Seunuddon, dalam silaturrahmi kali ini, para pemuda di Kec.Tanah Jambo Aye, meminta kepada saya untuk meningkatkan syiar agama melalui pengajian, dan juga memohon bantuan peralatan olah raga, demi adanya kegiatan pemuda supaya terhindar dari pengaruh narkoba dan perbuatan tercela. Terang M.Joni yang mendampingi CekMad.

Amatan media ini. Kamis malam (27/01)  sekitar pukul 12.40 wib Rombongan CekMad Calon Bupati Aceh Utara, sempat  mengadakan makan bersama sejumlah warga di sebuah warung di depan Komplek Terminal bus Kota Panton Labu, kec.Tanah Jambo Aye. Dalam acara makan bareng tersebut, Cekmad  tampak begitu harmonis dan akrab bersama warga.

Di sela acara itu, kepada wartawan media ini CekMad juga mengatakan, Anak-anak kita di sini sangat membutuhkan pendidikan agama, ini merupakan tekad dari Partai Aceh dan sudah komit mendukung Alsunnah waljama'ah (Aswaja), Partai Aceh adalah Partai yang lahir berkat perjuangan para syuhada lewat  MoU helsingky dan apabila ada satu dua orang yang berbalik arah (Lumpat Pageu) mungkin mereka itu sudah khilaf, semoga saja mereka kembali dan sadar untuk kembali ke Partai Perjuangan yaitu PA." Ucap Cekmad

Kepada Seluruh Tim Pemenangan dan pendukung Partai Aceh, jangan pernah merusak Atribut/Baliho Kandidat lain, dan kalaupun mereka merusak Atribut/baliho kita Partai Aceh, biarkan saja, karena ada pihak berwenang yang menindaknya, yang jelas PA cinta damai, kalau baliho PA di rusak, datang dan ambil lain tempat saya," Ungkap CekMad ,(Rais)

Bagikan:
KOMENTAR